Pemain Chelsea Asal Prancis (Part 2)

pemain chelsea asal prancis
Pemain Chelsea Asal Prancis. Oke para pembaca semuanya, seperti janji saya kemarin, kali ini saya bakal melanjutkan kembali postingan tentang pemain-Pemain Perancis di Chelsea (part 2). Sedangkan part 1 nya bisa kamu baca disini. Semoga postingan kali ini bermanfaat, selamat membaca. 

Kesebelas | Loic Remy
Pemuda kelahiran 2 Januari 1987 ini merupakan salah satu striker Chelsea saat ini. Loic Remy bergabung dengan Chelsea pada tahun 2014, setelah sebelumnya membela klub Liga Inggris lainnya Queens Park Rangers. Sejauh ini ia telah mencatatkan total 12 pertandingan dan sukses menjaringkan 3 gol.
pemain chelsea asal perancis

Kedua Belas | Gael Kakuta
Pemain kelahiran Lile, Perancis 21 Juni 1991 merupakan pemain Chelsea asal Perancis yang saat ini tengah dipinjamkan ke klub Liga Spanyol, Rayo Vallecano. Ia biasa bermain sebagai Gelandang sayap dan penyerang. Ia resmi menjadi milik Chelsea sejak tahun 2009, namun ia lebih sering dipinjamkan ke klub-klub lain seperti Lazio, Vitesse, Bolton Wanderes dan Fulham.

Kalkuta mengawali dengan US Lille-Moulins, yang meruapakan sebuah klub local dikota kelahirannya. Di tahun 1999 Kakuta memutuskan bergabung dengan Akademi Lens sampai tahun 2007. Tidak lama di Akademi Lens, Kakuta akhirnya resmi bergabung dengan Akademi Chelsea, hingga pada tahun 2009 ia sukses menembus skuad utama Chelsea.

Di Timnas Perancis sendiri ia telah membela tim sejak ditim U-16 sampai U-21 dan akhirnya berhasil masuk ke tim utama.
pemain chelsea asal prancis

Ketiga Belas | Kourt Zouma
Pemuda kelahiran 27 oktober 1994 ini merupakan pemain Chelsea berkebangsaan Perancis selanjutnya yang biasa bermain pada posisi bek. Pria muslim ini memulai karier juniornya disalah klub Liga Perancis, Saint Etienne. Salah satu penampilan terbaik Zouma musim 2015-2016 adalah saat ia sukses menjaringkan gol pembuka kegawang Arsenal, saat Chelsea menang 2-1.
pemain chelsea asal prancis

Keempat Belas | N'Golo Kante

Juli 2016 lalu, pemain kelahiran 29 Maret 1991 resmi menjadi milik Chelsea. Ia ditebus dengan mahar 32 juta poundsterling dari Leicester City. 

Pemain Timnas Prancis ini memulai kariernya sebagai pemain sepak bola senior diklub Boulogne. tidak lama kemudian ia menghabiskan dua musim bersama klub Ligue 1 lainnya, Caen. 

Pada musim 2015-16 ia resmi pindah ke klub Liga Inggris Leicester City dengan harga 5.6 juga poundsterling (wow, beda banget sama harga jualnya ke Chelsea). Ditahun pertamanya bermain untuk Leicester City ia langsung merasakan gelar Liga Inggris. Secara keseluruhan ia telah membuat 40 penampilan untuk the foxes dan berhasil menyumbangkan 1 gol.    

Penampilan luar biasanya bersama Prancis dalam perhelatan UERO 2016 menjadi daya tarik tersendiri bagi manajemen Chelsea untuk memboyongnya ke Stamford Bridge. 

Di timnas Prancis ia telah bermain sebanyak 8 kali dan berhasil menjaringkan 1 gol.
N'Golo Kante Chelsea 

15 | Tiemoue Bakayoko
Pria kelahiran 17 Agustus 1994 ini merupakan pemain Prancis ke-15 yang pernah merumput di Stamford Bridge. Ia diboyong oleh Chelsea dari AS Monaco dengan mahar mencapai 40 juta poundsterling. Pria bertubuh tinggi ini dikenal sebagai sosok yang kuat menjaga lini tengah hampir meyerupai sosok pendahulunya di Chelsea, N'Golo Kante.

Karer sepakbolanya dimulai pada saat ia bergabung dengan akademi Rennes pada usia 13 tahun. Kemudian bersama tim yang sama ia juga memulai karir seniornya pada musim 2013-2014 dengan mencatatkan total 24 penampilan dan sukses menjaringkan 1 gol.
Tiemoue Bakayoko

Peforma apiknya bersama Rennes membuat mengonraknya menjadi pemain pada musim berikutnya. Musim pertamanya di AS Monaco ia total mencatatkan total 18 penampilan. Musim berikutnya (2015-2016) ia membukukan total 23 penampilan dengan torehan 3 gol. Kemudian pada musim 2016-17 ia sukses mengantarkan AS Monaco menjuarai Liga Prancis dan membuat banyak kejutan di Liga Champions.