Fix, Akhirnya Jhon Terry Akan Terus Berseragam Chelsea Hingga Akhir Musim 2016-2017

Setelah sempat "menggantung" dan dikabarkan bakal meninggalkan Chelsea, akhirnya Jhon Terry secara resmi dipastikan bakal terus berseragam "biru" setidaknya hingga penghujung musim 2016-2017. Kabar tersebut dipastikan lewat akun twitter Chelsea. Terry menanda tangani kontrak berdurasi satu tahun setelah melalui negosiasi panjang.
Dalam konferensi pers pasca penanda tanganan kontrak, Jhon Terry mengaku bahwa dirinya sangat senang bisa terus bermain untuk Chelsea hingga musim depan. Ia juga sudah tidak sabar ingin bekerja sama dengan pelatih baru Chelsea, Antonio Conte.

Beberapa pekan sebelum berakhirnya Liga Inggris musim 2015/16, Terry mulai dikait-kaitkan dengan beberapa klub Cina. Ia disebut-sebut bakal mengikuti jejak, Didier Drogba, Anelka dan Ramires yang pindah ke Klub Cina pada Januari 2016 lalu. 
Bertahannya Terry di Chelsea diyakini tidak terlepas dari masukan beberapa mantan punggawa Chelsea -seperti Pat Navin- yang meminta manajemen klub tetap mempertahankan sang Kapten. Keberadaan Terry diharapkan dapat membantu Conte dalam memahami internal dan karakteristik para pemain Chelsea, mengingat saat ini Terry merupakan satu-satunya pemain Chelsea yang paling senior di Klub.
jersey jhon terry chelsea