Mantan Pelatih Chelsea Ini Disebut-disebut Akan Melatih Aston Villa Musim Depan


Mantan Pelatih Chelsea Ini Disebut-disebut Akan Melatih Aston Villa Musim Depan. Aston Villa mengakhiri musim 2015/16 dengan finish diurutan paling buncit. Posisi tersebut mengakibatkan the villans harus berkompetisi dilevel Championship musim depan. Aston Villa harus rela kehilangan rekornya sebagai tim yang tidak pernah terdegradasi dari kompetisi Premier League.
pelatih chelsea asal italia


Ekses dari peforma buruk Aston Villa musim lalu adalah dijualnya klub tersebut kepada pengusaha asal Cina Tony Xia. Pemilik sebelumnya, Randy Lerner, memutuskan menjual 100% kepimilikan klub kepada pemilik Racon Group tersebut.

Pasca mendapatkan pemilik baru, manajemen Aston Villa disebut-disebut tengah mengincar pelatih kawakan untuk membawa kembali Aston Villa ke pentas Premier League. Beberapa nama yang masuk dalam radar Aston Villa adalah Nigel Pearson dan mantan Pelatih Chelsea asal Italia, Roberto Dimatteo. 


Nigel Pearson dinominasikan dikarenakan ia sukses membawa Leicester City promosi ke Premier League pada musim 2013/14. Namun, Roberto Di Matteo, dianggap lebih tepat melatih Aston Villa mengingat pengalaman-pengalamannya melatih klub-klub besar sekaliber Chelsea.

Namun demikian, baik dari Di Matteo maupun Aston Villa, belum ada pengumuman resmi terkait hal tersebut. Kita tunggu saja. Akankah Di Matteo kembali melatih di Inggris. Jika hal tersebut benar-benar terjadi, dan Villa sukses kembali ke Premier League dimusim 2017/18 maka Liga Inggris bakal benar-benar “kebakaran”. hehehe

Roberto Di Matteo chelsea
Roberto Di Matteo merupakan salah satu pelatih Chelsea terbaik