Simon Kjaer Pemain Incaran Chelsea Musim 2016-2017 Asal Denmark

Guys, baru-baru ini Chelsea dikabarkan berminat terhadap bek tengah klub Turki, Fenerbahce, Simon Kjaer. Bek kelahiran Denmark, 26 Maret 1989 tersebut meruapakan salah satu bintang sepakbola Denmark yang telah memperkuat Fenerbahce sejak awal 2015 lalu.

Menyadari ketertarikan raksasa Premier League tersebut, Fanerbahce telah mematok harga tinggi untuk sang bek. Untuk mendapatkan Simon Kjaer, Chelsea setidaknya harus mempersiapkan dana segar sebesar 15 juta poundsterling. 

Hm..hm.. biasanya sih, kalau Chelsea udah tertarik sama salah satu pemain, harga bukan masalah. Bener gak? Tapi, ini bukan hanya masalah harga, namun juga masalah klub. Maksudnya, selain Chelsea, ternyata juga ada beberapa klub besar lainnya yang menyatakan ketertarikan mereka untuk menggunakan jasa mantan bek AS Roma dan Lille ini. 
pemain incaran chelsea

Diantara klub-klub tersebut adalah Paris Saint Germain, Atletico Madrid dan Manchester United. Sebenarnya Chelsea sudah menunjukkan ketertarikan terhadap sang pemain sejak musim 2015-2016.


Profil Simon Kjaer
Karier sepak bola Kjaer bermula saat ia mulai bermain untuk sebuah klub kecil didaerah kelahirannya, Horsens. Pada tahun 2004 ia kemudian pindah keklub Superliga Denmark, FC Midjylland. Debut pertamanya untuk FC Midjylland ia lakoni dalam pertandingan uji coba dalam Viasat Cup. 

Pada Juli 2008 ia bergabung dengan Klub Italia, Palermo. Debut pertamanya untuk Palermo ia jalani saat menjadi pemain pengganti dalam laga berhadapan dengan Fiorentina. Sementara itu, gol pertamanya untuk Palermo ia jaringkan kegawang Chievo dalam lanjutan Liga Italia Serie A. dalam laga tersebut Palermo menang 3-0. Ia mengkhiri musim 2008/09 dengan menjadi pemain bertahan dengan torehan gol terbanyak, yaitu 3 gol.
Meski sempat dikaitakan dengan Manchester United, Manchester City dan Tottenham Hotspur, akhirnya pada Juni 2010, VFL Wolfsburg resmi mendapatkan jasa sang pemain. Wolfsburg menebus Kjaer dengan harga 10 juta poundsterling. Bersama klub Jerman ini ia bermain sampati tahun 2013. Total ia telah tampil dalam 57 pertandingan dan sukses mencetak 3 gol. 

Pada musim dingin 2011 Kjaer dipinjamkan ke AS Roma. Kemudian ia kembali ke Wolfburg. Karena jarang mendapat kesempatan bermain, akhirnya ia dijual ke klub Liga Perancis, Lille. Membela Lille selama dua musim, ia telah tampil dalam 66 laga dan berhasil mencetak 1 gol. 

Dan pada 16 Juni 2015, Kjaer resmi menjadi milik Fenerbahcee. Ia dibeli dari Lille dengan harga 7.65 juga uero.