Ini Kata Pelatih Bayern Munchen Tentang Antonio Conte

Pelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti, yang juga mantan pelatih Chelsea, menyatakan dukungannya terhadap menejer baru Chelsea, Antonio Conte, untuk mempersatukan kembali para pemain Chelsea diruang ganti.

Mantan pelatih Juventus yang saat ini tengah menangani Italia di Piala Eropa 2016 itu, bakal mengambil alih posisi yang ditinggalkan Guus Hiddink. Tugasnya sebagai pelatih Chelsea langsung aktif begitu kontraknya dengan Tim Italia berakhir bulan ini.

Direkomendasikan:
Menurut pelatih asal Italia ini, Chelsea beruntung banget bisa dilatih oleh mantan anak asuhnya kala masih menjadi pelatih Juventus itu. Carlo Ancelotti mengatakan bahwa Conte merupakan sosok pemain yang memiliki banyak pengaruh diruang ganti. 

"Ketika saya tiba di Juventus sebagai manajer di 1999, Antonio Conte adalah kapten klub, seorang pemain Italia dan juga pemain yang punya banyak pengaruh di ruang ganti, dan ketika saya membutuhkan pemimpin di ruang ganti, ia adalah pilihan yang jelas," tutur Ancelotti kepada Telegraph.

"Ada beberapa hal yang tidak akan ia kompromikan, dan hal yang sama akan terjadi di Chelsea."

"Ia ingin semua pemain mengikuti dirinya, dan ia menginginkan spirit tim yang bagus. Ia tidak akan takut mengatakan pada media apa yang ia pikirkan. Dalam filosofi Conte, apakah anda bersama tim atau anda akan melawan mereka. Tidak ada posisi abu-abu."


liga jerman