Pengen Ketemu Eden Hazard? Ikuti Kuis Ini...

Guys, beberapa waktu yang lalu Eden Hazard nge-tweet sebuah informasi yang menurut gue amajing banget. Tweet tersebut berisi informasi tentang sebuah kompetisi yang berhadiah KETEMU SAMA EDEN HAZARD. Beuh, keren gak tuh? Keren dong...

Kompetisi itu sendiri diadain oleh sebuah perusahaan yang gue sendiri gak tau asalnya darimana. Tapi yang pasti, tuh perusahaan merupakan produsen biskuit dengan merk biskuitnya Lotus? Loe pernah makan gak? Gue sih ngak... 
eden hazard
Gimana Cara Ikutannya?
Caranya gampang banget, menurut yang gue baca dari tweet-nya bang Hazard, loe cuman perlu ng-upload video yang nunjukin skill loe melakukan tendangan bebas dengan mengarah kesuatu target. Kalo lo masih bingung maksudnya begimana silakan liat video yang udah di shere sama Hazard dibawah ini. 

Atau loe juga bisa langsung kunjungin website si penyelenggara (http://www.lotusperfectkick.com/) diwebsite tersebut ada beberapa video yang udah dikirimin oleh beberapa kontestan dari berbagai dunia. Kalau loe udah siap bikin videonya, buruan loe upload ke alamat website yang diatas tadi. Gua berharap loe bisa jadi salah satu pemenang yang bakal ketemu sama Pemain Chelsea Asal Belgia ini.