Ketatnya Persaingan Dilini Tengah Chelsea. Nemanja Matic: itu normal sekali

Ramainya Persaingan Dilini Tengah Chelsea. Baru-baru ini Chelsea berhasil mendaratkan gelandang energik asal Prancis, N’Golo Kante, ke Stamford Bridge. Itu artinya, stok pemain gelandang Chelsea kembali bertambah satu lagi.

Sudah bukan rahasia lagi kalau Chelsea terkenal sebagai salah satu klub dengan stok pemain gelandang terbanyak di Liga Inggris. Lihat saja komposisi tim utama Chelsea musim 2015/16 lalu dari total 25 pemain yang masuk kedalam squad utama, 14 diantaranya adalah gelandang. Hanya ada 3 striker dan sisanya adalah pemain bertahan. Jadi jangan heran, jika pada musim 2013/14 misalnya, justru pemain gelandang yang banyak menyumbangkan pundi-pundi gol untuk Chelsea.
 
Ketatnya persaingan dilini tengah Chelsea bakal menjadi-jadi karena Juan Cuadrado –juga gelandang- yang musim lalu dipinjamkan ke Juventus, dipastikan bakal “disuruh pulang” oleh Antonio Conte.
nemanja matic tekel
Terkait ketatnya persaingan dilini tengah Chelsea, salah satu gelandang bertahan Chelsea, Nemanja Matic, mengaku hal tersebut merupakan sebuah kondisi yang wajar, apalagi diklub sebesar Cheslea. “Saya yakin ada 100 ribu pemain yang ingin bermain bagi Chelsea, jadi selalu ada kompetisi. Kehidupan ini adalah sebuah pertarungan, jadi setiap pemain harus siap dengan tantangan yang ada” Kata Pemain Chelsea Asal Serbia Ini.

Bisa jadi, apa yang terjadi dalam kompesisi pemain utama Chelsea musim lalau bakal terulang kembali. Kita tunggu saja sampai akhir musim, kira-kira akan seperti apa formula pemain Chelsea dibawah asuhan Antonio Conte.