Mantan Pelatih Barcelona Ini Tak Sabar Ingin Hadapi Antonio Conte

Manajer anyar Manchester City, Pep Guardiola, mengaku bahwa dirinya sudah tidak sabar untuk berhadapan dengan Antonio Conte di Liga Inggris. Mantan Pelatih Barcelona dan Bayern Munchen ini menyebutkan bahwa dirinya sangat beruntung bisa berada dalam salah satu Liga dengan kompetisi terketat dimuka bumi.

Disamping akan bersaing dengan Antonio Conte, Pep juga akan memulai kembali "perang" dengan Jose Mourinho, yang musim depan bakal menukangi Manchester United. Disamping itu, mantan rival di Liga Jerman, Jorgen Klopp, juga menjadi salah satu pelatih yang patut diperhitungkan oleh pria berkepala plontos ini. 

Khusus terhadap sosok Antonio Conte, Pep menyebutkan bahwa sosok mantan pelatih Italia dan Juventus itu sebagai juru taktik ulung dan orang yang tepat untuk Chelsea. 

Secara jujur Pep mengatakan bahwa dirinya merasakan sesuatu yang luar biasa berada ditengah-tengah manajer-manajer papan atas. "Mereka membuat saya menjadi sosok berbeda" kata pria asal Spanyol itu, seperti diberitakan Kompas.
pelatih baru di Liga Inggris