Matic Tidak Dijual Chelsea. Mourinho Gigit Jari

Pernyataan Conte Bikin Mourinho Gigit Jari. Manajer Chelsea, Antonio Conte, menyebutkan bahwa gelandang bertahan milik mereka, Nemanja Matic, tidak akan dijual musim panas ini. hal tersebut disampaikan pelatih asal Italia itu untuk menjawab ketertarikan banyak klub terhadap Pemain Chelsea Asal Serbia itu.

Meskipun Chelsea telah telah kedatangan N’Golo Kante penghujung Juli lalu, namun kontribusi Matic terhadap tim masih sangat dibutuhkan. Conte mengaku bahwa Matic merupakan bagian terpenting dalam formula yang akan ia terapkan di Chelsea. “Matic adalah pemain yang penting bagi saya, sangat penting” Tegas Conte.

Matic pernah diisukan berniat hengkang dari Chelsea, isu tersebut semakin kencang berhembus setelah Chelsea berhasil mendapatkan Kante dari Leicester City. Namun, Matic buru-buru membantah hal itu. “kompetisi dilini tengah Chelsea sangat ketat, dan itu sangat wajat” Kata Matic saat itu.

Mourinho Gigit Jari
Ketika Matic diisukan akan meninggalkan Stamford Bridge, Jose Mourinho adalah salah satu pelatih yang sangat berambisi untuk memboyong sang pemain ke Manchester United. Pelatih asal Portugal itu malah disebut-sebut rela jika harus merokoh kocek dalam-dalam demi mendapatkan gelandang bertahan tersebut.
Jose Mourinho MU
Selain MU, mantan klub asuhan Conte, Juventus, juga berminat memboyong sang pemain. Juventus menyiapkan Matic sebagai pengganti Pogba yang dipastikan akan meninggalkan si nyonya tua menuju MU musim ini.