Ray Wilkins Sebut Jhon Terry Berpeluang Ke Manchester United

Ray Wilkins Sebut Jhon Terry Berpeluang Ke Manchester United. Nasib John Terry mulai tidak jelas di Chelsea. Sejak beberapa pertandingan terakhir, sang kapten kesulitan masuk dalam skuat utama The Blues.

Juru taktik anyar Antonio Conte yang menerapkan pola tiga bek, lebih memilih trio Cesar Azplicueta, Garry Cahill dan David Luiz. Bisa jadi, Terry yang kontraknya akan berakhir pada June 2017 mendatang kian tersisih.
ray wilkins chelsea

Keadaan itu membuat isu soal masa depan Terry kian rajin dibicarakan. Dia digadang-gadang bakalan mengundurkan diri dalam waktu dekat.

Bekas staff pelatih Chelsea, Ray Wilkins mulai menerka-nerka calon klub baru Terry. Yang mengejutkan, menurutnya bekas bek andalan Timnas Inggeris tersebut punya potensi besar hijrah ke Manchester United.

"Bagaimana dengan Old Trafford? Dia jarang bermain di Chelsea, tapi saya fikir Terry masih mempunyai kuasa tawar," kata Wilkins.

"Saya faham bahawa di luar sana masih ada seseorang yang tertarik untuk memakai jasa Terry," sambungnya dikutip Goal.

Ucapan Wilkins boleh jadi ada benarnya. Di MU, sekarang ada pengurus veteran, Jose Mourinho yang pernah melatih Chelsea dalam dua tempoh dan cukup dekat dengan Terry. Ditambah, 'Setan Merah' sekarang juga kekurangan stok pemain bertahan yang boleh dipercayai.