Terungkap, Ini Bantahan Ramires Tentang Isu Kepindahannya ke Klub China

Terungkap, Ini Bantahan Ramires Tentang Isu Kepindahannya ke Klub China. Baru-baru ini terungkap sebuah fakta mengejutkan perihal kepergian Ramires dari Chelsea ke Klub Cina, Jiangsu Suning. Jika selama ini banyak yang menuding bahwa kepergian Ramires dari Stamford Bridge karena urusan uang, maka nyatanya tidak begitu.

Pemain yang secara keseluruhan telah bermain untuk Chelsea sebanyak 160 pertandingan ini, mengaku bahwa kepergiannya ke Jiangsu Suning bukanlah karena uang. Melainkan karena ia merasa tidak mendapat perhatian dari pelatih sementara Chelsea saat itu, Guus Hiddink.

"Ada orang mengatakan, Saya ke Liga Cina adalah karena duit, tuduhan itu tidak benar, saya kesana bukan karena uang semata mata, sebenarnya saya kecewa karena menjadi pemain pilihan terakhir di Chelsea dibawah manajemen Guus Hiddink, ketika mendapat tawaran dari Jiangsu, saya harus menerimanya (untuk memungkinkan saya lebih saat bermain)" kata pemuda kelahiran 24 Maret 1987 itu.
ramires jiangsu suning

Selama memperkuat Chelsea, mantan pemain Benfica ini telah menyumbangkan total 17 gol buat the blues. Diantara golnya yang paling diingat oleh para fans Chelsea, tentu saja ketika gol indah kegawang Barcelona, dalam laga semifinal Liga Champion tahun 2012 vs Barcelona.