Akankah Franck Kessie Menjadi Pemain Côte d'Ivoire Ke-3 di Chelsea

Akankah Franck Kessie Menjadi Pemain Côte d'Ivoire Ke-3 di Chelsea. Jelang bursa transfer musim dingin Januari 2017, Chelsea telah membidik sejumlah target untuk diboyong ke Stamford Bridge. Diantara yang sering dikaitkan dengan Chelsea adalah pemain tengah (gelandang) asal Pantai Gading (Côte d'Ivoire) milik klub Liga Italia, Atalanta, Franck Kessie.
Franck Kessie cote d'ivoire

Chelsea disebut-sebut siap membayar pemain tersebut dengan biaya mahal. Klub milik Roman Abramovich ini telah mempersiapkan mahar sebesar 25 juta poundsterling untuk menebus sang pemain. Sejauh ini pemain kelahiran 19 Desember 1996 telah bermain sebanyak 16 kali untuk Atalanta diberbagai kompetisi.

Meski berpotensi mendatangkan si pemain, the blues nampaknya juga harus bersaing dengan klub-klub besar lainnya yang sama-sama memiliki ketertarikan terhadap pemain Timnas U-17 Pantai Gading itu. Diantara klub-klub lain yang terang-terangan menyatakan ketertarikannya terhadap mantan pemain Stelle Club itu adalah Juventus dan Manchester United.

Pemain Chelsea Asal Pantai Gading Ke-3
Jika Franck Kessie benar-benar menjadi pemain Chelsea Januari nanti, maka ia akan menjadi pemain Côte d'Ivoire ke-3 yang pernah membela the blues. Baca Juga: Pemain-Pemain Chelsea Asal Pantai Gading).