Guardiola: Tekel Aguero Tidak Disengaja

Ini kata Guardiola soal Tekel Aguero Tidak Disengaja. Banyak hal menarik untuk didiskusikan pasca laga big match vs Manchester City akhir pekan lalu. Selain skor yang sangat mencolok, ada sebuah adegan yang kurang menyenangkan menimpa bek tangguh Chelsea, David Luiz, jelang laga usai. 

Penyerang City Sergio -Kun- Aguero melakukan tekel keras terhadap bek Brasil tersebut, wal hasil, penyerang asal Argentina itu pun diganjar kartu merah. Sudah jatuh tertimpa tangga, mungkin itu pepatah yang tepat untuk klub besutan Pep Guardiolla itu. 

Akibat kartu merah yang ia terima, menantu Diego Maradona itu dipastikan tidak bisa membantu City pada laga Liga Inggris berikutnya melawan Leicester City.

Guardiolla: Aguero Tak Sengaja
Suara tidak mengenakkan muncul dari sang pelatih, Pep Guardiolla. Meskipun banyak pihak yang berpendapat bahwa tekel tersebut disengaja, namun mantan pelatih Barcelona dan Munchen itu menganggap tekel Aguero bukan tindakan yang disengaja.

"Saya setuju Aguero dikartu merah. Namun apa yang ia lakukan bukanlah hal yang disengaja..." Kata Pep

Sementara itu, mantan wasit Liga Inggris Howard Webb, juga ikut mengomentari kejadian tersebut. Webb menilai, apa yang dilakukan Aguero seharusnya bisa diganjar dengan sanksi yang lebih berat...

"Tackle Sergio Aguero keatas David Luiz malam tadi sangat mengerikan, saya rasa itu bukan hanya 'tackle' tapi itu 'flying attack', saya pikir dengan 'tackle' sebegitu, Sergio Aguero harus ditunda lebih dari 3 pertandingan." - Howard Webb

Ini Komentar David Luiz
Sementara itu sang "korban" sendiri mengaku tidak tertarik untuk mendiskusikan lebih lanjut tragedi tersebut, ia mengaku lebih tertarik membahas hal yang lebih penting ketimbang kejadian diakhir pertandingan tersebut.
pep guardiola dan kun aguero

"Lebih baik untuk tidak berbicara tentang hal ini, dari berbicara tentang situasi ini lebih baik kita memikirkan tentang korban kecelakaan pesawat di Brazil." - David Luiz