Meski Jarang Dimainkan, Fabregas dan Willian Tetap Tunjukkan Kelas Pemain Bintang

Meski Jarang Dimainkan, Fabregas dan Willian Tetap Tunjukkan Kelas Pemain Bintang. Ada yang tidak biasa dengan skuad Chelsea pada partai krusial vs Manchester City akhir pekan lalu. Bukan, bukan dari formasi yang digunakan, namun pada komposisi pemain yang sudah biasa dimainkan Conte dalam 7 laga terakhir mereka.

Yups, pada laga yang berlangsung di Etihad Stadium itu, Conte tidak memainkan Nemanja Matic seperti biasanya. Mantan pelatih klub Bari itu malah menurunkan Cesc Fabregas sebagai pelengkap 4 gelandang tengah. Wal hasil, jika biasanya lini tengah Chelsea diisi oleh Moses-Kante-Matic-Marcos Alonso, berubah menjadi Moses-Kante-Fabregas-Marcos Alonso.

Tidak hanya itu, jika biasanya Conte bakal mengganti Pedro pada separuh kedua babak kedua, namun kali ini juru taktik asal Italia itu sudah menggantikan penyerang asal Spanyol itu dengan Willian sejak babak kedua beru berjalan 49 menit.

Tetap Berkelas
Meski jarang kebagian porsi bermain, terutama dalam 7 laga terakhir Chelsea, hal tersebut tidak membuat keduanya (Fabregas dan Willian) terlihat canggung. Keduanya tetap bermain bagus selama 90 menit. Bahkan keduanya punya andil besar dalam gol-gol yang lahir pada akhir pekan itu.

Gol penyama kedudukan yang dijaringkan Costa pada menit ke-60 tidak terlepas dari umpan yang dikirimkan Fabregas kepada penyerang haus gol itu. Sementara itu gol kedua Chelsea lahir dari hasil serangan balik yang digalang oleh para penggawa the blues yang kemudian berhasil dikonversi menjadi gol oleh Willian. 
fabregas dan willian

Fakta tersebut tentu saja bisa membungkam komentar miring para "haters" yang memprediksi kalau Chelsea tidak akan mampu sesangar saat ini jika tidak menurunkan susunan pemain seperti yang mereka pakai dalam 7 laga terakhir.