Statement Mantan Pemain Blackburn Rovers Ini Bikin Fans Chelsea Speechless

Statement Mantan Pemain Blackburn Rovers Ini Bikin Fans Chelsea Speechless. Rentetan peforma apik Chelsea dalam 12 laga terakhir mengundang berbagai komentar tidak hanya dari para pengemat saja, namun mantan bintang Liga Inggris pun juga "tidak tahan" jika tidak mengomentari peforma gemilang Chelsea.

Diantara sekian banyak komentar dan pujian yang pernah diterima Chelsea sejauh ini Chelseapedia.net merasa apa yang dikatakan mantan Pemain Blackburn Rovers dan Manchester United, Robbie Savage, adalah yang paling membuat semua orang tercegang.
Robbie Savage statement

Mantan pemain Leicester City diera 1997-2002 itu mengatakan, jika sebaiknya trofi Liga Inggris langsung diberikan saja kepada Chelsea.

"Berikan saja piala EPL itu kepada Chelsea sekarang, sebab saya rasa tidak ada klub yang mempu mengejar mereka." Tegas Robbie Savage.

Wow... sebuah pernyataan yang sedikit berani. Meskipun sudah mengoleksi 12 kemenangan beruntun, pelatih Chelsea Antonio Conte sekalipun belum pernah menyinggung masalah trofi. Conte hanya meminta para pemainnya untuk tetap fokus melewati laga demi laga.

Siapa Robbie Savage?
Robbie Savage adalah pesepakbola berkebangsaan Wales. Ia lahir pada tanggal 18 Oktober 1974. Karier sepa bolanya dimulai pada tahun 1991-1993. Saat itu ia bergabung dengan skuad muda Manchester United.

Pemain yang biasa bermain diposisi gelandang ini memulai karier profesionalnya sebagai pesepak bola kala bergabung dengan Crewe Alexandra (sebuah klub divisi 3 Inggris) sepanjang tahun 1994 hingga 1997. 

Ia kemudian juga pernah tercatat sebagai pemain Leicester City dari tahun 1997 hingga 2002. Selama berseragam the foxes, Robbie telah melakoni total 172 dan sukses menyumbangkan 8 gol.

Selain bermain untuk klub-klub yang telahdisebutkan diatas, Robbie juga pernah memperkuat Birmingham City (2002 s/d 2005), Blackburn Rovers (2005 s/d 2008). Derby County (2008 s/d 2011).

Selama ia menjalani karier sepak bolanya, ia total telah menjalani 623 pertandingan dan berhasil menjaringkan 41 gol.