Willian Menangis Saat Cetak Gol Kegawang Stoke City, Ini Penyebabnya

Banyak yang bertanya-tanya kenapa Willian menangis usai mencetak gol ke-2 dalam laga terakhir Boxing Day vs Stoke City, Sabtu, 31 Desember 2016. Gol kedua Willian tersebut membantu Chelsea memimpin dengan Skor 3-2 saat itu, sebelum akhirnya gol Costa menggadakan keunggulan Chelsea menjadi 4-2. 
kenapa willian menagis
Usai laga, kepada sky sport Willian mengaku ia meneteskan air mata karena tahun 2016 merupakan salah satu tahun terberat baginya. Hal tersebut tidak lain karena ia kehilangan ibunya beberapa hari yang lalu. "ini merupakan moment yang sulit bagi saya. Ibu saya adalah orang terpenting dalam hidup saya" Kata penyerang asal Brasil itu kepada Sky Sport.

Willian menambahkan, hal lain yang juga membuat dirinya terharu adalah gol keduanya kegawang Stoke City merupakan pembuktiin kepada pelatih bahwa ia telah siap dimainkan kembali secara penuh.

Seperti kita ketahui bersama, Willian sempat kehilangan tempatnya setidaknya dalam 11 laga. Saat itu posisinya digantikan oleh Pedro. Peforma impresif trio PHD (Pedro - Hazard - Diego Costa) membuat Conte enggan mengutak-atik lini depan, sehingga kesempatan bermain Willian pun berkurang.

Conte Puji Willian
Usai laga vs Stoke City secara kusuh Conte memuji anak asuhnya itu. "saya sangat senang dengan Willian. Dia bermain bagus baik saat memegang bola maupun tidak memiliki bola" Kata Conte.

Sejauh ini, dari total 15 pertandingan yang telah melibatkan Willian didalamnya, ia telah menjaringkan 5 gol. 2 diantaranya dijaringkan saat laga vs Stoke City malam tadi.