Antonio Conte Jelaskan Spekulasi Diego Costa Usai Bantai Leicester City 3-0

Kabar yang menyebutkan adanya masalah antara Antonio Conte dan Diego Costa akhirnya terjawab. Usai mengalahkan Leicester City 0-3 dikandangnya sendiri, King Power Stadium, Conte pun menjelaskan fakta sebenarnya perihal tidak diikutkannya Costa dalam laga tersebut.

Seperti kami kutip dari Chelseafc.com, berikut penjelasan Conte...
antonio conte pers konfren
Conte menjelaskan mengapa Diego Costa absen hari ini
"Jika Anda ingin mengetahui kebenaran, saya siap untuk mengatakan yang sebenarnya. Yang benar adalah ini: pada hari Selasa Diego berhenti berlatih karena ia merasakan sakit di punggungnya. Sejak saat itu ia tidak berlatih selama seminggu, dan untuk alasan ini ia tidak masuk tim inti, di bangku cadangan atau datang dengan skuad. Ini adalah kebenarannya."

"Saya membaca banyak spekulasi tentang topik ini. Saya dapat mengatakan jika ada masalah, dan saya ulangi jika ada masalah, saya terbiasa selama karier saya untuk memecahkan masalah di ruang ganti, tidak di luar atau dalam konferensi pers, dan saya ulangi jika ada masalah. Saya mengatakan yang sebenarnya."

Conte mengatakan setiap pembicaraan tentang tawaran dari China adalah murni spekulasi dan kebugaran sang striker akan dipantau ketika pemain kembali ke tempat latihan pada hari Selasa.

"Saya tidak bisa khawatir mengenai hal itu hari ini. Hari ini pemain saya menunjukkan performa yang hebat, semangat besar dan ini sangat penting."

"Ketika Anda mampu memenangi laga seperti ini, pertandingan yang sulit melawan juara dari tahun lalu, ketika Anda menang 3-0 di markas Leicester itu berarti saya tidak bisa khawatir tentang apa pun."

"Saya harus bahagia bekerja dengan pemain ini dan pastinya saya ingin terus bekerja dengan semua pemain saya."

Eden Hazard dan terkadang Pedro dan Willian beroperasi di lini depan malam ini

"Sangat penting untuk memiliki rencana lain dalam pikiran Anda. Bermain tanpa nomor sembilan adalah solusi lain. Kami menunjukkan itu saat melawan Bournemouth dan hari ini, kami bermain tanpa nomor sembilan dan menang 3-0."

"Sangat penting untuk selalu bermain sebagai sebuah tim dan memiliki solusi yang berbeda adalah penting bagi saya dan tim. Terkadang untuk mengubah rencana Anda adalah hal yang penting."