Conte: Meskipun Sedih Kami Harus Tetap Senang

Rekor 13 kemenangan beruntun Chelsea harus putus di'tangan' Totenham Hotspurs. Dalam laga Kamis dinihari yang dimainkan di markas Totenham, 2 gol Delle Ali membuat Chelsea merasakan kekalahan ketiganya musim ini. Jujur, chelseapedia.net sebagai fans berat Chelsea juga ikut kecewa dengan hasil laga ke-20 itu. But... this is footbal. Menang Kalah adalah sebuah kenyataan.

Menanggapi kekalahan tersebut, Conte secara jujur mengakui bahwa secara pribadi dan tim sangat kecewa dengan kekalahan dari klub besutan Mauricio Pochettino itu. Namun disisi lain Conte merasa para pemain Chelsea juga harus merasa senang dengan apa yang sudah mereka raih selama ini.

"jujur, kami sangat kecewa dengan hasil tadi. Namun kami juga harus merasa senang dengan 13 kemenangan beruntun kami" kata Conte.

Mantan pelatih Juventus itu menambahkan, memenangkan 13 laga beruntu di Liga Inggris bukanlah perkara mudah. Butuh waktu nyaris 3 dekade untuk mendekati apa yang pernah dicapai Arsenal pada musim 1990-91. 

Kalah dari Tim Hebat
Conte juga tidak sungkan-sungkan memuji Totenham yang mampu menahan laju impresif Cheslea sejauh ini. "hari ini kami kalah dari tim hebat. Ingat, Totenham adalah klub yang berpeluang memenangkan Liga Inggris musim lalu. Tambah Conte. 
chelsea kalah dari totenham

Usai kekalahan ini Conte secara pribadi dan tim sudah siap untuk segera bangkit dan kembali dalam jalur perebutan trofi Liga Inggris. Saat ini masih memuncaki klasmen sementara dengan selisih 5 point dari penghuni peringkat 2 Liverpool.