Conte: "Saya Tidak Suka Jika..."

Hingga pekan ke-24 Chelsea masih terus duduk manis diperingkat pertama klasmen Liga Inggris. Chelsea sudah berada diperingkat tertinggi sejak pekan ke-11 (November 2016) tanpa ada tim-tim lain yang berhasil mengusik Chelsea diperingkat tersebut.

Disamping itu, Chelsea juga tercatat sebagai salah satu tim yang minim mengalami kekalahan, dan jarang sekali kehilangan poin karena hasil seri. Lihat saja, hingga pekan ke-24 ini Chelsea baru mengalami 3 kekalahan (Baca Juga: klub-klub yang mengalahkan Chelsea) dan 2 kali hasi seri.
ekspresi antonio conte

Chelsea nyaris saja menyamai rekor Arsenal sebagai klub Liga Inggris dengan rekor kemenangan terpanjang (Baca Juga: 10 Klub Dengan Rekor Kemenangan Terpanjang Di Liga Inggris) Chelsea tercatat mampu meraih 13 kemenangan beruntun sebelum akhirnya capaian tersebut dirusak oleh Totenham Hotspurs (Baca: Rekor-Rekor Chelsea Yang Dirusak Totenham Hotspurs)

Rentetan hasil apik tersebut membuat para pemain Chelsea, tidak terkecuali sang pelatih -Antonio Conte- sering mendapat pujian. Namun, secara pribadi, sang menejer asal Italia tersebut (Baca Juga: Pelatih-Pelatih Chelsea Asal Italia) mengaku bahwa dirinya kurang senang apabila ia secara individu terus-terusan dipuji.

"Saya tidak senang jika Chelsea menang semua orang memfokuskan saya dan memuji  saya secara berlebihan, seolah hanya saya yang ada dalam pasukan ini" Kata Conte saat menghadiri konferensi pers.

Menurut Conte, semua capaian Chelsea sejauh ini merupakan kerja keras dan kerja sama dari seluruh pemain, staff, dan tentunya dukunangan para sporter setia the blues.