Ini Penyebab Kekalahan Chelsea Dari Crystal Palace Menurut Thibaut Courtois

Chelseapedia.net | Chelsea harus kembali menelan kekalahan usai terakhir kali dikalahkan Totenham Hotspurs pada 4 Januari lalu. Kali ini yang mengalahkan Chelsea bukanlah Arsenal atau Liverpool, tapi Crystal Palace, klub yang kini menempati peringkat 16.

Chelsea kalah 2-1, meski sempat unggul lewat gol cepat Fabregas pada menit ke-5, namun berselang beberapa menit kemudian gol pembuka Fabregas dibalas oleh Zaha dan Benteke.

courtois chelsea

Kekalahan tersebut tentu membuat 'jurang pemisah' antara the blues dengan totenham menjadi semakin kecil, pasalnya disaat yang bersamaan klub besutan Mauricio Pochettino itu menang 2-0 atas Burnley. Jarak yang tadinya mencapi 10 point kini berkurang menjadi 7.
"Pada gol pertama, Zaha melakukannya dengan baik, tapi setelah itu kami menekan ke depan, kami meninggalkan banyak ruang di belakang dan mereka mencetak gol"
Perihal kekalahan tersebut, penjagawa gawang Chelsea, Thibaut Courtois, menyebutkan penyebab bobolnya gawang Chelsea hingga 2 kali hanya dalam hitungan menit.

Menurut penjaga gawang yang pernah dipinjamkan ke Atletico Madrid itu, Chelsea bobol hingga 2 kali hanya dalam hitungan menit tidak terlepas dari gaya permainan Chelsea yang terus-terusan menekan Palace, sehingga the blues banyak meninggalkan ruang dibagian bawah.

"Pada gol pertama, Zaha melakukannya dengan baik, tapi setelah itu kami menekan ke depan, kami meninggalkan banyak ruang di belakang dan mereka mencetak gol" Kata Coutois.

vs Manchester City
Meskipun kecewa dengan hasil dikandang sendiri tersebut, Courtois meyakini dan mengajak para pemain Chelsea lainnya untuk segera bangkit. Pasalnya Rabu nanti the blues sudah harus menjamu Manchester City di Stamford Bridge.

"Penting untuk kami menang Rabu nanti. Karenan Spurs mengharap kami tergelincir lagi" Tambah Courtois.