Jarang Dimainkan, Kapten Chelsea Siap Hengkang

Chelseapedia.net - Setelah bek Chelsea, Andreas Criestiensen, mengaku frustasi karena jarang dimainkan oleh Maurizio Sarri, kini 'kabar buruk' kembali menghampiri the blues. Kapten Chelsea, Gerry Cahil, disebut-sebut bakal meninggalkan Stamford Bridge pada bursa transfer musim dingin (Januari 2019) nanti.
cahil chelsea
Cahil Berencana Pindah Klub

Kabar tersebut berhembus dikarenakan sang bek jarang sekali mendapat tempat dalam skuad Chlsea semenjak ditangani Sarri. Posisi Cahill sebagai bek tengah lebih sering diisi oleh duo David Luiz dan Antonio Rudiger, sehingga membuat durasi penampilannya menjadi sangat terbatas.

Menurut catatan transfermarkt.com, sejauh ini pemain timnas Inggris tersebut telah mengoleksi total 6 pertandingan, 3 di Liga Eropa, 2 Piala Liga dan 1 penampilan di Liga Inggris.

Cahil yang bergabung dengan Chelsea pada tahun 2011 bakal segera berusia 33 tahun bulan depan. Diprediksi faktor usia merupakan salah satu alasan kenapa pria bertinggi 193 cm itu jarang mendapat kepercayaan dari Sarri.

Dikutip dari laman readwestham.com, Aston Villa, Southampton, Fulham dan Manchester United disebut tertarik untuk menggunakan jasa sang pemain.

Selama berseragam Chelsea, Cahill telah memenangkan sejumlah trofi diantaranya 2 trofi Liga Inggris, 1 trofi FA Cup, 1 Piala Liga, 1 Liga Champion dan 1 trofi Liga Eropa.

0 Response to "Jarang Dimainkan, Kapten Chelsea Siap Hengkang"

Post a Comment